Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah yang Menyentuh Hati

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah yang Menyentuh Hati
Siapa sih yang gak kenal sosok ayah, Kita semua telah mengetahui bahwa seorang Ayah adalah sosok yang legendaris di semua kehidupan anak.

Ketahuilah, Ayah kita itu bukan pilihan, ia juga tidak dapat dibeli dengan uang, ia juga tidak dapat diganti yang baru, nah kalaupun terpaksa maka ia akan menjadi ayah tiri, ayah tiri itu bukan yang asli. Itu sebabnya apa yang sudah ditetapkan oleh Tuhan ya terima saja, jangan iri jika karena ayah kita lebih miskin, jangan membanding-banding ayah kita dengan ayah orang lain. Ayah kita juga tidak dapat disangkal, baik atau brengseknya ia tetap adalah ayah kita.

Untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kepada Ayah, kamu dapat menyampaikan dengan rangkaian kata menyentuh hati pada saat ia ber ulang tahun.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari kata-kata atau ucapan selamat ulang tahun untuk seorang ayah, berikut kami rangkum dan sajikan dengan lengkap untukmu.

Ucapan ulang tahun untuk Ayah, singkat

Gambar ucapan selamat ulang tahun untuk ayah

***Ayah, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Tiada kata yang ingin aku ucapkan di hari lahirmu ini selain “Aku sayang ayah”.

***Mungkin aku bukanlah anak yang sempurna, aku juga belum bisa membanggakan ayah tapi ayah adalah lelaki sempurna yang hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

***Ayah, aku berharap dengan bertambahnya umurmu, maka bertambah pula rasa sayang mu padaku, anakmu. Au menyayangimu ayah. Selamat ulang tahun.

***Ayah perjuanganmu saat ini tidak akan pernah aku sia-siakan karna suatu saat nanti ayah akan melihat aku menjadi anak yang bisa ayah harapkan. Selamat ulang tahun ayah.

***Ayah, selamat ulang tahun. Walaupun kini rambutmu mulai berubah warna tapi rasa sayangku tidak akan berubah. Aku akan tetap setia menemani ayah, aku akan datang kapan pun ayah membutuhkanku. Aku menyayangimu, ayah.

Ucapan ulang tahun untuk Ayah tercinta dan tersayang

Gambar ucapan selamat ulang tahun untuk ayah

***Ayah, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Tiada kata yang ingin aku ucapkan di hari lahirmu ini selain “Aku sayang ayah”.

***Maafkan aku ayah, jika aku sering membuatmu kesal. Tapi, asalkan ayah tau, aku sangat menyayangi ayah. Ayah adalah pandangan kemana aku harus melangkah.

***Tak ada yang lebih berharga dibanding memiliki ayah yang luar biasa sepertimu. Jadilah engkau tetap seperti ini di usiamu yang baru. Aku panjatkan doa tulus agar engkau bahagia sehat selalu, sehingga ucap syukur atas karunia-Nya tak pernah terlupakan. Selamat ulang tahun wahai ayahku tercinta.

Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah dalam bahasa inggris dan artinya

Gambar ucapan selamat ulang tahun untuk ayah

***My life would not be perfect without you. Thanks for being the best father in this world. Happy birthday father.
Artinya :
Hidupku tak akan sempurna tanpamu. Terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini. Selamat ulang tahun ayah.

***You have become a great father to your family. Hopefully, what you expect become a reality. Happy Birthday Dad! I hope you enjoy this special day. You deserve it!
Artinya :
Kau telah menjadi ayah yang luar biasa bagi keluargamu. Semoga apa yang kau harapkan bisa menjadi kenyataan. Selamat Ulang Tahun Ayah! Saya harap engkau menikmati hari istimewa ini. Kau layak mendapatkannya!

***Dad, I want to say happy birthday to you. I might have grown become adults, but I never stop need you. Thank you for supporting me with love and affection. You are the man who I proudly called my dad. Happy birthday and thanks for being the best father in the world.
Artinya :
Ayah, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu. Aku mungkin telah tumbuh menjadi dewasa, tapi aku tidak pernah berhenti membutuhkanmu. Terimakasih telah mendukungku dengan penuh cinta dan kasih sayang. Kau adalah seorang pria yang dengan bangganya aku panggil  ayah. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini.

Caption Instagram dan Status WhatsApp Ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah


***Kesabaran ayah selalu membuat hati getir, betapa tulusnya ia menanggung beban hidup kami, rela menghabiskan waktunya mencari nafkah. selamat ulang tahun, Ayah

***Kesabaran ayah selalu menjadi pedoman dalam hidupku, bahwa perjuangan memang harus mengorbankan banyak hal, kadang juga terasa menyakitkan. selamat ulang tahun, Ayah

***Tak ada yang abadi memang, tapi cinta ayah selalu nyata sepanjang hidupku, meski kadang ia marah dan tak jarang terlihat menyebalkan juga. selamat ulang tahun, Ayah

Baca juga: Kumpulan kata-kata dan quotes Bucin Terbaru

Demikianlah kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah tercinta, mudah-mudahan bermanfaat.

Referensi: ulangtahun.web.id, bospedia.com,ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Online Tools

Font tulisan keren untuk Instagram.

Terbaru!

Cara membuat tulisan baca selengkapnya (read more) di WhatsApp, salin dan tempel tanpa aplikasi.

Terbaru!

Pembuat tulisan keren untuk TikTok, salin dan tempel font gratis secara online tanpa aplikasi.

Salin dan tempel font online lengkap: miring, tebal, latin, coret, keren dll.

Baru!

Tool untuk mengubah warna tulisan menjadi biru untuk bio, komentar, caption, status & postingan di media sosial.

Tool copy paste tulisan keren.

Penghasil font aesthetic mewah (copy & paste) alphabet aesthetic.

Editor teks simbol keren (salin dan tempel).

Terbaru!

Pembuat Nama Korea dapat membantu Anda mengetahui nama korea Anda berdasarkan tanggal lahir.