15 Kata kata "Bucin" Galau, Lucu dan Bikin Baper

15 Kata kata "Bucin" Galau, Lucu dan Bikin Baper
Ditulis oleh
16 September
15 Kata kata "Bucin" Galau, Lucu dan Bikin Baper
Ngebucin berasal dari kata Bucin yang merupakan saat seseorang sedang terjebak dalam kurungan cinta.

Kehadiran kata Bucin (Budak Cinta) seakan menggantikan kata-kata atau quote romantis. Tetapi sebagian orang menganggap kata-kata bucin masuk dalam kategori alay, soal ini sih tergantung penilaian masing-masing.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kata-kata bucin yang tidak alay, penulis sudah menyiapkannya, contoh kata-kata bucin berikut dikutip dari berbagai sumber di media sosial.

Kumpulan Kata-kata (quote) Bucin singkat


Aku tidak peduli seberapa jauh jarak memisahkan kita. Aku tidak peduli seberapa lelah untuk menunggu. Aku tidak peduli seberapa menyakitkannya menelan banyak rindu. Yang aku tahu, aku akan bertahan mencintaimu.
"Kenapa setelah M itu N, karena setelah manis abis itu ninggalin. "
Aku mencintaimu sederas hujan tapi kamu malah berteduh dan menghindar.
"Aku suka kamu, tapi aku malu buat ungkapin. Karena aku takut aku bukan selera kamu, tapi meski begitu, Aku tetap makan Ind0mie."
Sebab aku mencintaimu dan tak mengemis kembaliannya. Teruntukmu, semoga kelak tersadar,aku pernah memiliki rasa lebih dari sekedar.
"Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw uwiw. "
Bagimu aku ini no life, dan bagiku kamu itu for life. 
"Kalo aku suka kamu,  kamu juga suka aku biar nggak RIBET:)"
Mengharapkanmu Adalah Patah Hati Yang Ku Ciptakan Sendiri.
"Aku sayang kamu seutuhnya tapi kamu sayang aku sebutuhnya:("
Jika kedua tanganmu belum bisa digunakan untuk menggandeng tangannya, cobalah digunakan untuk berdoa, agar kelak bisa menggandeng tangannya. 
"Rinduku serupa ilalang yang tumbuh tanpa kau inginkan. "
Kopinya udah abis tapi pahitnya belom ilang. Ibarat cinta, cintanya udah abis gobloknya ngga ilang-ilang. 
"Melepas hanya akan memberi sedikit luka Mempertahankan akan mengorek luka lama. "
HAKIKAT Cinta bukan hanya sekedar menerima ataupun hidup bersama. Tetapi juga tentang bagaimana caramu memberi tanpa sedikitpun mengharap kembali. 

Dari kata-kata bucin diatas, dapat disimpulkan bahwa kata-kata bucin itu tidak selalu alay, karena kata-kata bucin ada juga yang lucu bikin ngakak atau bener-bener bikin baper.

Demikianlah artikel kali ini tentang kata-kata bucin singkat yang dapat penulis bagikan, apabila kamu ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar. 
Apakah ini membantu?
Terima kasih atas masukan Anda. Jika berkenan, silahkan bagikan artikel ini.
Kami mohon maaf :(
Bagaimana cara meningkatkannya?

Saran dan masukan :
Nama :

Email :

Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "15 Kata kata "Bucin" Galau, Lucu dan Bikin Baper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel