Pembuat Logo Terbaik untuk Mendesain Logo Merek yang Menarik pada tahun 2024

Mendesain logo yang menarik dan berkesan bisa jadi sulit, terutama bagi mereka yang tidak mempunyai latar belakang desain. Akibatnya, mereka harus menyewa desainer logo profesional.

Namun, banyak UKM (usaha kecil dan menengah) tidak mampu menyewa desainer profesional. Apakah Anda juga termasuk dalam kategori ini dan tidak memiliki anggaran untuk menyewa desainer logo berpengalaman? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Untungnya, pada tahun 2024, kita akan memiliki banyak pembuat logo canggih yang tersedia secara online.

Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat dengan mudah membentuk pemikiran abstrak Anda dan membangun identitas merek yang solid.

Di blog ini, kita akan menyelami dunia pembuat logo.

Kami akan mengeksplorasi alat desain logo terbaik yang menggunakan teknologi mutakhir untuk mendesain logo, menyediakan fasilitas penyesuaian, dan masih banyak fitur lainnya yang dapat membantu siapa pun dengan mudah membuat logo yang menakjubkan.

Pembuat Logo Terbaik untuk Digunakan pada tahun 2024

Situs pembuat logo gratis

1. LogoMaker.net 

Pembuat Logo adalah salah satu platform pembuatan logo terbaik yang tersedia online. Meskipun tidak setenar banyak platform lain, platform ini jauh lebih baik dibandingkan banyak pesaingnya. Baik Anda seorang desainer logo profesional, pekerja lepas, atau pemula di dunia desain logo, Anda akan selalu menemukan alat ini cukup membantu.

Platform ini menawarkan berbagai macam templat desain logo gratis yang dapat membantu Anda memulai proses desain logo Anda. Templat ini dibuat oleh desainer logo berpengalaman dan dipisahkan ke dalam kategori berbeda berdasarkan domain bisnis yang berbeda. Anda dapat menelusuri kategori-kategori ini dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, ia menawarkan fasilitas penyesuaian lengkap kepada pengguna. Mereka dapat menyesuaikan desain logo sesuai dengan kebutuhannya dan memberikan bentuk yang sempurna pada pemikirannya. Ini juga menyediakan berbagai elemen desain yang menyederhanakan proses untuk semua orang.

Fitur:

  • Ribuan templat desain gratis
  • Menyediakan fasilitas penyesuaian
  • Templat desain gratis
  • Desain responsif dan kompatibilitas dengan semua perangkat

2. Canva

Canva adalah alat desain berperingkat teratas yang digunakan jutaan desainer untuk membuat berbagai jenis desain, termasuk pamflet, brosur, postingan media sosial, logo, dll. Bagi banyak orang, ini adalah solusi terpadu, karena mereka menggunakan platform yang sama untuk hampir semua jenis desain yang mereka inginkan.

Dan hal terbaik tentang Canva adalah alat desainnya juga membantu pengguna. Jika Anda ingin membuat logo yang berkesan tanpa banyak usaha, Anda perlu mencoba Canva. Ini luar biasa pembuat logo membantu pengguna dengan cepat membuat semua jenis logo.

Canva memiliki perpustakaan template gratis yang sangat banyak. Apa pun jenis logo yang ingin Anda buat, Anda akan menemukan template yang relevan dan relevan di Canva. Cukup lakukan beberapa penyesuaian, dan Anda akan memiliki logo unik yang siap menaklukkan pasar.

Fitur

  • Menawarkan fasilitas penyesuaian yang lengkap
  • Menyediakan banyak templat desain
  • Kompatibel dengan semua perangkat
  • Mudah digunakan

3. Looka

Looka.com menawarkan pembuat logo luar biasa yang membantu pengguna dengan cepat menghasilkan berbagai logo sesuai dengan kebutuhan dan preferensi unik mereka. Tidak seperti banyak pembuat logo lainnya, pembuat logo ini tidak menyediakan templat logo gratis kepada pengguna. Sebaliknya, ini memungkinkan pengguna untuk membuatnya dengan mudah.

Saat Anda membuka pembuat logo ini, ia menanyakan beberapa pertanyaan sederhana kepada pengguna; jawablah dan pilih kategori yang benar, dan Anda akan memiliki lusinan templat gratis di layar Anda. Anda dapat menggunakannya sebagaimana adanya atau memodifikasinya untuk menampilkan nilai merek Anda.

Looka menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memahami preferensi pengguna dan membuat logo yang sesuai. Dengan Looka, Anda bisa mendapatkan variasi warna berbeda dari logo, file vektor, dan versi khusus untuk memberikan tampilan sempurna. Itu sebabnya banyak pemilik merek lebih memilih Looka daripada alternatifnya.

Fitur

  • Pembuatan logo bertenaga AI
  • Fasilitas penyesuaian yang mudah
  • Menawarkan file beresolusi tinggi
  • Menyediakan kit merek lengkap

4. Wix

Wix juga telah mengembangkan alat pembuat logo canggih bertenaga AI. Alat ini membantu pengguna dengan cepat membuat logo khusus untuk bisnis atau pelanggan mereka tanpa memperoleh keahlian dalam desain grafis.

Ini adalah alat yang bermanfaat bagi UKM dan desainer lepas. Seperti Looka, Wix juga menggunakan teknologi AI untuk membuat logo. Jawab beberapa pertanyaan sederhana mengenai merek dan industri Anda, dan itu akan menghasilkan berbagai macam logo yang mewakili merek Anda dengan sempurna.

Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan logo mereka dan menggunakan font, ikon, dan warna pilihan, sesuai dengan citra merek mereka. Selain itu, setelah Anda membuat logo dengan Wix dan membeli haknya, Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda mau. Anda akan memiliki semua hak atas logo tersebut, dan tidak ada yang dapat mengklaim otoritasnya.

Fitur

  • Menggunakan teknologi AI untuk membuat logo
  • Menyediakan fasilitas penyesuaian yang luas
  • Menawarkan hak komersial penuh
  • Menyediakan file yang terukur dan berkualitas tinggi

Kesimpulan Seiring waktu, pembuatan logo menjadi lebih sederhana, bahkan untuk non- desainer. Dan penghargaan diberikan kepada alat desain grafis yang mudah digunakan. Alat pembuat logo ini telah menyederhanakan seluruh proses desain logo.

Kini, desainer logo tidak perlu menangani banyak lapisan, menggambar sketsa, dan elemen lainnya dari awal. Sebaliknya, alat modern menyediakan hampir semua yang mereka butuhkan untuk membuat desain logo yang menakjubkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Online Tools

Font tulisan keren untuk Instagram.

Terbaru!

Cara membuat tulisan baca selengkapnya (read more) di WhatsApp, salin dan tempel tanpa aplikasi.

Terbaru!

Pembuat tulisan keren untuk TikTok, salin dan tempel font gratis secara online tanpa aplikasi.

Salin dan tempel font online lengkap: miring, tebal, latin, coret, keren dll.

Baru!

Tool untuk mengubah warna tulisan menjadi biru untuk bio, komentar, caption, status & postingan di media sosial.

Tool copy paste tulisan keren.

Penghasil font aesthetic mewah (copy & paste) alphabet aesthetic.

Editor teks simbol keren (salin dan tempel).

Terbaru!

Pembuat Nama Korea dapat membantu Anda mengetahui nama korea Anda berdasarkan tanggal lahir.