10 Font untuk Logo Brand dengan Desain Modern & Minimalis

 Memilih typography yang tepat, dapat membantu menceritakan arti dan makna dari logo brand Anda. Namun, di luar sana banyak sekali font yang bagus sehingga mungkin membuat Anda bingung dalam memilih font terbaik untuk digunakan pada logo yang akan Anda buat.

10 Font untuk Logo Brand dengan Desain Modern & Minimalis

Tak usah khawatir! Sekarang Anda telah berada di halaman yang tepat, di sini kami telah menyusun daftar font keren untuk logo brand bisnis Anda.

Font yang kami kumpulkan juga dapat Anda digunakan untuk membuat:

  • Logo Brand.
  • Logo Website.
  • Logo Olshop.
  • Logo Racing.
  • Logo ESport, dan banyak lagi.

Jadi, silahkan Anda pilih beberapa font di bawah ini dan mulailah untuk merancang desain logo Anda!

Font Terbaik untuk Desain Logo

Untuk mendapatkan tampilan logo yang bagus, konsisten dan professional, pilihlah satu font utama untuk logo Anda. Kemudian Anda juga dapat menggabungkan font tambahan untuk deskripsi atau tagline logo brand Anda.

Berikut adalah beberapa font gratis dan terbaik untuk desain logo:

  • Montserrat.
  • Proxima Nova.
  • Bebas Neue.
  • Brandon Grotesque.
  • Raleway.
  • Poppins.
  • Mosk.
  • Lato.
  • Open Sans.
  • Roboto.

Mari kita ulas lebih lanjut tentang beberapa font keren untuk logo dan seperti apa tampilannya.

Montserrat

Font Montserrat

Montserrat adalah jenis font sans-serif geometris yang dirancang oleh desainer Argentina Julieta Ulanovsky. Desainnya terinspirasi oleh papan nama dari lingkungan bersejarah Buenos Aires miliknya dengan nama yang sama.

Font ini memiliki desain yang bersih dan minimalis, sangat cocok digunakan untuk membuat logo brand yang menarik dan kekinian.

Proxima Nova

Font Proxima Nova

Proxima Nova adalah salah satu jenis font yang sangat populer yang dirancang oleh Mark Simonson yang menggabungkan penampilan geometris dengan proporsi modern.

Font Proxima Nova tersedia dalam 7 gaya yaitu thin, light, regular, semibold, bold, extrabold dan black.

Jika Anda mencari font aesthetic untuk logo, maka font Proxima Nova dapat menjadi pilihan yang tepat.

Lihat juga, Ide nama Olshop Instagram Aesthetic.

Bebas Neue

Font Bebas Neue

Bebas Neue adalah font display gratis untuk judul, deskripsi, dan logo yang dirancang oleh Ryoichi Tsunekawa. Bebas Neue dirancang ulang dari font Bebas (2005) untuk tujuan yang sama. Pertama kali dirilis pada tahun 2010. Bebas Neue memiliki proporsi dan teori yang sama dengan font Original Bebas (2005).

Brandon Grotesque

Font Brandon Grotesque

Brandon Grotesque adalah font family tipe sans serif yang didasarkan pada bentuk geometris yang telah dikoreksi secara optik untuk keterbacaan yang lebih baik. Font ini dirancang oleh Hannes von Döhren pada tahun 2009.

Raleway

Font Raleway

Raleway adalah keluarga jenis huruf sans-serif yang elegan. Awalnya dirancang oleh Matt McInerney sebagai single thin weight, diperluas menjadi 9 weight family oleh Pablo Impallari dan Rodrigo Fuenzalida pada tahun 2012.

Poppins

Font Poppins

Poppins adalah jenis huruf sans-serif geometris yang diterbitkan oleh Indian Type Foundry pada tahun 2014. Ini dirilis sebagai open-source dan tersedia secara gratis di Google Fonts.

Mosk

Font Mosk

Mosk adalah font sans serif typeface dengan desain clean dan linear yang dirancang oleh Iulian Maftei dari Rumania. Keluarga font Mosk tersedia dalam 9 gaya mulai dari Thin hingga Ultra Bold dan memiliki dukungan set karakter yang relatif luas.

Lato

Font Lato

Lato adalah font family jenis sans serif yang dimulai pada musim panas 2010 oleh desainer yang berbasis di Warsawa Łukasz Dziedzic ("Lato" berarti "Musim Panas" dalam bahasa Polandia). Pada bulan Desember 2010, keluarga Lato diterbitkan di bawah Lisensi Font Terbuka oleh tyPoland pengemunya, dengan dukungan dari Google.

Lihat juga, Font untuk Instagram.

Open Sans

Font Open Sans

Open Sans adalah jenis huruf sans serif humanis yang dirancang oleh Steve Matteson, Type Director Ascender Corp. Versi ini berisi set karakter 897 lengkap, yang mencakup set karakter ISO Latin 1, Latin CE, Yunani, dan Sirilik standar.

Anda juga dapat menggunakan alat copas font online, untuk mengubah font normal menjadi font keren hanya cukup salin dan tempel.

Roboto

Font Roboto

Roboto adalah jenis huruf sans-serif open-source yang dirancang oleh Christian Robertson pada tahun 2011 dan dirilis melalui Google. Font ini sangat mudah terbaca, bahkan pada ukuran yang lebih kecil.

Jadi menurut kami, font roboto juga mungkin akan sesuai digunakan untuk membuat logo perusahaan Anda.

Anda dapat mengunduh masing-masing font di atas secara gratis di penyedia font seperti dafont, 1001freefonts, fontspace, fontfabric, dan lainnya dengan format TTF.

Desain Sederhana adalah salah satu prinsip desain logo yang efektif. Jadi tunggu apa lagi? Pilih font di atas dan buatlah logo yang unik!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Online Tools

Font tulisan keren untuk Instagram.

Terbaru!

Cara membuat tulisan baca selengkapnya (read more) di WhatsApp, salin dan tempel tanpa aplikasi.

Terbaru!

Pembuat tulisan keren untuk TikTok, salin dan tempel font gratis secara online tanpa aplikasi.

Salin dan tempel font online lengkap: miring, tebal, latin, coret, keren dll.

Baru!

Tool untuk mengubah warna tulisan menjadi biru untuk bio, komentar, caption, status & postingan di media sosial.

Tool copy paste tulisan keren.

Penghasil font aesthetic mewah (copy & paste) alphabet aesthetic.

Editor teks simbol keren (salin dan tempel).

Terbaru!

Pembuat Nama Korea dapat membantu Anda mengetahui nama korea Anda berdasarkan tanggal lahir.