Deretan Merk Laptop Terbaik dan Terawet di Indonesia

Deretan Merk Laptop Terbaik dan Terawet di Indonesia
Di Indonesia sudah banyak sekali merk-merk Laptop yang bagus dengan harga yang terjangkau. Kebutuhan Laptop di Indonesia lumayan tinggi, karena Laptop lebih mudah dibawa kemana-mana terutama bagi pelajar maupun kuliahan (Mahasiswa/Mahasiswi).

Untuk kalangan pelajar ataupun pemula, cukup Laptop dengan harga 3 Jutaan saja sudah bisa mendapatkan Laptop yang memiliki performa dan spesifikasi bagus. Mungkin bagi yang bekerja kantoran akan membutuhkan Laptop dengan spesifikasi tinggi dan tentunya harga juga lebih mahal.

Dalam memilih Laptop yang bagus dan berkualitas kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan atau keperluanmu, misalnya untuk editing foto dan video jika kamu seorang content creator atau untuk gaming jika kamu seorang gamer. Kedua kegiatan tersebut, membutuhkan Laptop spesifikasi tinggi (Laptop sultan) supaya saat Laptop digunakan tidak terjadi Lag atau patah-patah.

Sebagai referensi untuk memilih Laptop yang bagus, dardura.com telah mengumpulkan merk-merk Laptop dengan kualitas terbaik, awet dan paling banyak digunakan di Indonesia.

Deretan Merk Laptop Terbaik yang paling banyak digunakan di Indonesia


Seperti yang kita ketahui, ada berbagai macam Merk Laptop Di Dunia terutama di negara Indonesia dari Laptop terbaik sampai terburuk. Nah, berikut ini kumpulan merk Laptop tebaik beserta keunggulan dari masing-masing merk.

1. Laptop Apple

Laptop Apple MacBook

Merk Laptop Apple atau yang disebut MacBook ini terkenal dengan desain yang elegan dan bergengsi. Merk Apple sudah merajai pasaran Laptop di Indonesia bahkan di dunia, jadi sudah bisa dikatakan merk Laptop terbaik.

Berbeda dari merk yang lain, Laptop MacBook dari Apple menggunakan Sistem Operasi Mac OS yang user friendly, tetapi bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan Laptop dengan OS Windows akan perlu sedikit adaptasi jika menggunakan Laptop ini.

Dilihat dari kelebihannya, Laptop MacBook memiliki Layar LCD dengan resolusi tinggi dan nyaman dipandang, penerangan otomatis pada keyboard yang memungkinkan untuk menyesuaikan kondisi cahaya sekitar.

Kekurangan Laptop merk Apple (MacBook) adalah harganya yang lumayan mahal untuk kalangan pelajar.

2. Laptop MSI

Laptop MSI

Merk Laptop 3 huruf berawalan huruf M yaitu Laptop MSI (Micro Star International). Sepertinya Laptop dari Merk MSI mengedepankan spesifikasi untuk Gaming?, terlihat dari produk yang diluncurkannya.

Dari segi desainnya Laptop ini cowok banget lho! dengan tampilan gagah dan keren dan lampu keyboard pada laptop MSI ada yang warna-warni, gamer banget kan!.

3. Laptop Razer

Laptop Razer

Laptop merk Razer bisa dikatakan Laptop sultan karena menawarkan spesifikasi gahar dan harga yang sangat fantastis.

Laptop berlogo ular ini, sangat cocok sekali untuk bermain game yang berukuran gede karena Laptop Razer merupakan Laptop Gaming, jika kamu creator video menggunakan Laptop merk Razer juga sesuai.

4. Laptop ASUS

Laptop ASUS ROG Gaming

Brand ASUS sudah sangat populer di Indonesia, kualitas yang bagus dengan harga relative terjangkau menjadi daya tarik peminat lepi (Laptop) untuk membeli Laptop dari merk ASUS ini.

Laptop ASUS disebut-sebut sebagai pesaing dari merk MSI dan Razer yang sama-sama meluncurkan Laptop Gaming?. Jika kamu disuruh memilih ketiga merk laptop tersebut, pilih yang mana? tuliskan jawabanmu dikolom komentar.

5. Laptop DELL

Laptop DELL

Dengan desain kokoh dan berkualitas premium, Laptop DELL mampu bersaing di pasar Laptop Indonesia bersama merk Laptop lainnya.

Beberapa seri Laptop Dell, dibekali pelindung baja yang memungkinkan dapat menahan guncangan. Desain bodi yang ergonomis dan spesifikasi mumpuni pada Laptop merk DELL cocok sekali buat kamu yang pekerja kantoran, juga sudah mendukung untuk keperluan gaming.

Untuk harga Laptop DELL juga bervariasi tergantung spesifikasi masing-masing serinya.

Kesimpulan:
Dari beberapa merk Laptop diatas, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Memilih Laptop yang terbaik bisa dilihat dari desainnya, spesifikasi, harga, keawetan dan merk yang sudah terjamin kualitasnya.

Demikianlah kumpulan Laptop Terbaik versi dardura.com yang dapat menjadi pertimbangan untukmu sebelum membeli Laptop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Online Tools

Font tulisan keren untuk Instagram.

Terbaru!

Cara membuat tulisan baca selengkapnya (read more) di WhatsApp, salin dan tempel tanpa aplikasi.

Terbaru!

Pembuat tulisan keren untuk TikTok, salin dan tempel font gratis secara online tanpa aplikasi.

Salin dan tempel font online lengkap: miring, tebal, latin, coret, keren dll.

Baru!

Tool untuk mengubah warna tulisan menjadi biru untuk bio, komentar, caption, status & postingan di media sosial.

Tool copy paste tulisan keren.

Penghasil font aesthetic mewah (copy & paste) alphabet aesthetic.

Editor teks simbol keren (salin dan tempel).

Terbaru!

Pembuat Nama Korea dapat membantu Anda mengetahui nama korea Anda berdasarkan tanggal lahir.